Pertama tau cafe ini karena dikasih tau sama temen. Katanya ada cafe unik di kawasan Sagan yang punya nama dan desain interior yang unik pula. Cafe ini bernama Hungry Bear. Beruang yang lapar.. serem juga..salah-salah bisa kena terkam kalau makan di sini. hahaha.. Entah kenapa cafe ini bisa mempunyai nama unik seperti itu, tentu pasti si empunya cafe punya alasan kenapa hungry bear.. Kenapa bukan Black Bear atau Full Bear. Hanya Tuhan dan si owner yang tau. hahaha.. 😀

Cafe yang terletak di daerah Sagan, atau tepatnya di Jalan Prof Ir Yohanes Sagan CT V/104 Yogyakarta ini mempunyai ruangan cafe yang sangat kecil, mungkin hanya bisa menampung sekitar 40-an orang saja. Namun karena desain interior yang menarik dan didukung oleh menu yang unik juga. Cafe ini bisa jadi referensi buat Eaters semua buat sekedar tidur atau ngerjain tugas, atau bahkan ngobrol ngalor ngidul masalah bisnis. hehe..

Interior cafe yang hampir didominasi dengan kayu dan warna yang senada yaitu coklat membuat kesan cafe ini menjadi tenang dan relaxing. Didukung pula dengan penerangan yang temaram, pas deh buat Eaters yang doyan nongkrong dengan suasana tenang.

Malam itu saya bersama rekan bisnis saya yang suka galau butuh tempat untuk membicarakan beberapa hal sambil bersantai sejenak berteduh dari hujan yang sudah mulai melanda kota jogja. Sesampainya di lokasi saya langsung memilih spot yang pas untuk bisa jepret-jepret keadaan sekitar dan menikmati suasana cafe.

Langsung aja tanpa basa basi saya memesan tiga buah hidangan. Hidangan yang pertama adalah Choco Bear. Minuman yang berbahan dasar cokelat ini disajikan dalam gelas gerabah yang berwarna senada, membuat tampilannya menjadi lebih aduhai berbanding lurus dengan rasa yang dihasilkan. cokelat banget pokoknya..

Menu yang kedua adalah Bearpuccino. Mainuman yang kalau diliat dari namanya pasti eaters semua udah tau klo pasti ada unsur capuccino didalamnya. Minuman ini disajikan dalam gelas yang sedikit tinggi dan cenderung kecil, untuk orang seperti saya dua sampai tiga kali sedot juga abis. hehehe.. Rasanya boleh lah..

Setelah lama membolak balik menu yang diberikan oleh waitressnya, saya melihat ada menu Waffle di sana. Pas nih, udah lama ga makan waffle juga. Mau tau juga rasanya seperti apa waflle dari Hungry Bear ini. Dan saya pun memesan Waffle dengan topping ice cream. Rasanya oke juga ternyata, perpaduan yang pas antara waffle dan ice cream vanilanya, rasa wafflenya juga lembut. matab deh..

Sebenarnya masih banyak menu di cafe ini yang bisa eaters coba. Ada Noodle Fried atau Stew, ada pisang gapit dengan berbagai topping dan ada juga berbagai minuman yang serba Bear.

Monggo silahkan eaters yang berada di kawasan Sagan dan sekitarnya, atau kebetulan lewat bisa mampir ke sini. Jangan lupa kasih komentar di bawah ya. Selamat mencoba eaters..

[divider]

Location
Hungry Bear
Jalan Prof Ir Yohanes Sagan CT V/104, Yogyakarta, Indonesia 55271

Opening Hours
12:00 – 24:00 WIB

Price
Chocobear (8K)
Bearpuccino (8K)
Waffle Original + Topping ice cream (12K)

[divider]