Image

soto

Soto Banjar Hj Umi
4 months ago

Soto Banjar Hj Umi

By  • Resto

Kalau kemaren sudah soto Sokaraja, kini giliran soto khas Kalimantan yaitu Soto Banjar. Ga bosen tuh bang liputan soto terus..? Pertanyaan ini paling sering diberikan kepada saya, tapi karena memang …
Read More

Warung Sroto Khas Sokaraja Banyumas Bu Sri
4 months ago

Warung Sroto Khas Sokaraja Banyumas Bu Sri

By  • Warung

Udah berapa bulan nih eatjogja ga update. Lama banget kayaknya. *berbulan-bulan lamanya mas bro* Walaupun lama ga update, tapi hati ini tetep cinta dengan kuliner unik dan maknyus khas Jogja. …
Read More

Soto Ayam Kampung Rodho Jodo Pak Bloon Junior
10 months ago

Soto Ayam Kampung Rodho Jodo Pak Bloon Junior

By  • Warung

Ada Soto lagi nih.. hehe.. semoga ga bosen yak. Kalau saya sih ga bosen, soalnya ini makanan memang udah jadi kudapan *beugghhh.. soto buat kudapan* favorit semenjak saya SD. *lama …
Read More

Soto Kemasan
10 months ago

Soto Kemasan

By  • Warung

Semoga sobat eaters ga bosen denger saya cerita tentang soto terus. Ga tau nih, lagi seneng berburu soto aja, jadi mungkin akan banyak artikel tentang soto yang ada di halaman …
Read More

Soto Sapi Winong
12 months ago

Soto Sapi Winong

By  • Warung

Kemaren saya janji untuk mereview warung soto yang ada di Jogja. Beberapa artikel saya ke depan akan membahas aneka soto khas yang ada di Jogja. Okey.. cukup sekian sekilas infonya, …
Read More

Soto Ayam Pak Dalbe
1 year ago

Soto Ayam Pak Dalbe

By  • Tradisional

Sarapan pagi memang tak lengkap jika hanya makan nasi telor atau nasi goreng saja. Bagi penyuka bubur, makanan jenis ini kadang bisa dijadikan pilihan untuk menu sarapan sobat eaters. Tapi …
Read More

Soto Kadipiro Baru
2 years ago

Soto Kadipiro Baru

By  • Tradisional

Well.. ini adalah liputan soto kadipiro saya yang terakhir untuk episode soto kadipiro. Untuk dedengkot soto kadipironya akan saya bahas di dalam edisi khusus besok. Kapan itu waktunya..? tunggu aja …
Read More

Soto Kadipiro II
2 years ago

Soto Kadipiro II

By  • Tradisional

Menyambung edisi Soto kadipiro saya yang kemaren, soto kadipiro yang saya kunjungi kali ini adalah soto kadipiro dengan nama Soto Kadipiro II. Kedai soto ini berada di paling timur dari …
Read More