Image

Warung

Warung Sroto Khas Sokaraja Banyumas Bu Sri
2 months ago

Warung Sroto Khas Sokaraja Banyumas Bu Sri

By  • Warung

Udah berapa bulan nih eatjogja ga update. Lama banget kayaknya. *berbulan-bulan lamanya mas bro* Walaupun lama ga update, tapi hati ini tetep cinta dengan kuliner unik dan maknyus khas Jogja. …
Read More

Rujak Muaro Khas Padang
8 months ago

Rujak Muaro Khas Padang

By  • Warung

Stop dulu ngereview tentang sotonya ya, kali ini saya ingin berbagi tentang makanan yang seger-seger di saat panas terik seperti beberapa hari belakangan ini. Hampir semua orang suka makanan jenis …
Read More

Soto Ayam Kampung Rodho Jodo Pak Bloon Junior
8 months ago

Soto Ayam Kampung Rodho Jodo Pak Bloon Junior

By  • Warung

Ada Soto lagi nih.. hehe.. semoga ga bosen yak. Kalau saya sih ga bosen, soalnya ini makanan memang udah jadi kudapan *beugghhh.. soto buat kudapan* favorit semenjak saya SD. *lama …
Read More

Soto Kemasan
8 months ago

Soto Kemasan

By  • Warung

Semoga sobat eaters ga bosen denger saya cerita tentang soto terus. Ga tau nih, lagi seneng berburu soto aja, jadi mungkin akan banyak artikel tentang soto yang ada di halaman …
Read More

Soto Sapi Winong
10 months ago

Soto Sapi Winong

By  • Warung

Kemaren saya janji untuk mereview warung soto yang ada di Jogja. Beberapa artikel saya ke depan akan membahas aneka soto khas yang ada di Jogja. Okey.. cukup sekian sekilas infonya, …
Read More

Sate Petir Pak Nano
10 months ago

Sate Petir Pak Nano

By  • Warung

Siang sobat eaters.. Kali ini saya ingin berbagi tentang kuliner legenda yang ada di Jogja. Bukan soto juga bukan bakso, karena menu ini akan saya siapkan untuk liputan saya selanjutnya. …
Read More

Mie Ayam Ijo Tunggal Rasa Depan SD Ungaran Kota Baru
10 months ago

Mie Ayam Ijo Tunggal Rasa Depan SD Ungaran Kota Baru

By  • Warung

Yuk berburu kuliner lagi.. Kali ini tujuan saya adalah makanan yang enak tapi murah, kenapa..? karena kantong ini semakin menipis klo sudah mendekati akhir bulan. Ga cuma mahasiswa aja lho …
Read More

Sop Bayam Bu Lemu
10 months ago

Sop Bayam Bu Lemu

By  • Warung

Hunting kuliner di Jogja memang selalu jadi keseruan tersendiri untuk saya pribadi. Menemukan tempat makan yang enak apalagi murah bisa jadi obat penghilang stress yang mujarab. Itung-itung menghilangkan penat sekaligus …
Read More