Image

Lesehan

Selaras Ayam Bakar & Aneka Soup
4 years ago

Selaras Ayam Bakar & Aneka Soup

By  • Lesehan

Satu lagi nih tempat makan yang mahasiswa banget, maksud saya suasana mahasiswa, harga mahasiswa, tapi rasa tidak mahasiswa. Nama tempat makan ini adalah Selaras Ayam Bakar & Aneka Soup. Warung …
Read More

Bakso Bang Mail
4 years ago

Bakso Bang Mail

By  • Lesehan

Semoga urusan makanan yang berhubungan dengan bola daging yang suka gelinding ini tidak membuat eaters bosen ya. Beberapa hari yang lalu saya tidak sengaja menemukan lokasi warung makan bakso di seputaran daerah nologaten.
Read More

Siomay Bandung Pak Mul
4 years ago

Siomay Bandung Pak Mul

By  • Lesehan

Buat eaters yang doyan sama makanan yang konon katanya berasal dari cina ini kudu wajib nyobain siomay di warung yang terbilang baru di daerah Timoho.
Read More

Kerang Jarib
4 years ago

Kerang Jarib

By  • Lesehan

Sebelum akhir pekan saya biasanya menyempatkan diri untuk sekedar berselancar di dunia maya mencari lokasi tempat makan yang ingin saya kunjungi pada waktu akhir pekan.
Read More

Bakso Arema Cak Pur Sapen
5 years ago

Bakso Arema Cak Pur Sapen

Kayaknya nggak pernah surut ya popularitas bola-bola daging bernama Bakso ini. Banyak varian dan bentuknya. Ada yang tetep bulat, ada yang kotak, ada juga tu yang bentuk love-love-an gitu. Ya jelas, bakso emang gak ada gantinya.
Read More

Kedai Loempia Boom
5 years ago

Kedai Loempia Boom

Hmm..jadi inget waktu kesasar di Kawasan Grendeng Purwokerto. Pas lapar banget, tiba-tiba nemu warung dengan menu kudapan lumpia yang ukurannya jumbo. Kadang kangen juga tu menyantap lumpia segede itu di Jogja.
Read More

Kedai Kosek
5 years ago

Kedai Kosek

Namanya juga orang Indonesia. Pedas itu sesuatu banget. Makan tanpa cabe atau sambal itu seperti mandi nggak pake sabun. Hayyaahh..analogine kok ngalor-ngidul
Read More

Gubuk Makan Iwak Kalen
5 years ago

Gubuk Makan Iwak Kalen

Suatu sore di kantin kantor, anak-anak kumpul di pojokan sambil ngerumpi soal ikan. Maklum, jam makan malam belum datang, tapi perut sudah protes minta diisi. Tiba-tiba Andru nyeletuk, “Iwak Kalen wae!”
Read More