Image

Latest Posts From Tradisional | Try Our Best Tradisional Cuisine

Latest Posts | Latest Posts From Our Site

Lumiere Bakery and cafe
2 years ago

Lumiere Bakery and cafe

By  •  Cafe

Udah lama ga liputan tentang dunia per kafean nih. Eh Kebetulan ada liat kafe baru yang cukup nyempil diantara ruko-ruko yang ada di sekitarnya. Jadi penasaran dan mampir deh.. Kafe …
Read More

Soto Pak Gimin
2 years ago

Soto Pak Gimin

By  •  Warung

Edisi soto saya masih belum berakhir. Kali ini saya dapat informasi dari seorang informan, kalau ada warung soto yang punya citarasa mantab yang wajib dikunjungi kalau berkunjung ke kota Bantul. …
Read More

Sate Kambing Mbak Sum
2 years ago

Sate Kambing Mbak Sum

By  •  Warung

Biar ga bosen saya review soto terus, sekarang ganti topik dulu yak. *padahal besok soto lagi* hehehe.. 😀 Kali ini saya ingin berbagi warung sate kambing yang sudah eksis cukup …
Read More

Warung Soto Rejeki Bantul
2 years ago

Warung Soto Rejeki Bantul

By  •  Warung

Saya teringat sewaktu kecil pernah diajak oleh bapak saya ke sebuah warung soto yang berada di daerah Bantul. Seingat saya dulu warungnya masih kecil dan sederhana. Tapi sekarang sudah bertransformasi …
Read More

Gudeg Song Djie Bu Atmo Gudeg Asli Jogja
2 years ago

Gudeg Song Djie Bu Atmo Gudeg Asli Jogja

By  •  Tradisional

Melanjutkan cerita tentang makanan yang ringan-ringan kemaren, hari ini saya ingin berbagi tentang sebuah makanan yang ringan di perut tapi sedang lah di kantong hehe 😀 *ringan po..? ketoke kok …
Read More

Mie Ayam Pak Udin
2 years ago

Mie Ayam Pak Udin

By  •  Warung

What’s up yo..yo..yo.. lama ga ketemu nih. *suwi tenan ketoke* Maaf kalau sudah ga update untuk beberapa lama. Bukannya menghilang, tapi eatjogja sedang menyiapkan sesuatu yang spesial buat sobat eaters …
Read More

Kupat Tahu Pak Budi Kidul SGM
2 years ago

Kupat Tahu Pak Budi Kidul SGM

By  •  Tradisional

Di jogja menu ini punya beberapa julukan, walau mungkin agak sedikit berbeda, tapi pada dasarnya menu ini punya kesamaan satu sama lain. Ada yang menyebutnya dengan tahu guling, dan ada …
Read More

Bakso Kubis Pak Tris
2 years ago

Bakso Kubis Pak Tris

By  •  Warung

Kalau bakso dengan sawi ijo itu udah biasa, anak sekarang sih bilangnya bakso mainstream. Tapi apa jadinya kalau bakso pake kubis..? kedengarannya memang aneh, tapi ini benar-benar nyata adanya. Kalian …
Read More

Latest Posts From Angkringan | Place Where You Can Eat Nasi Kucing