Image

Latest Posts From Tradisional | Try Our Best Tradisional Cuisine

Latest Posts | Latest Posts From Our Site

Soto Pak Sholeh Al Barokah
6 years ago

Soto Pak Sholeh Al Barokah

By  •  Tradisional

Ini dia salah satu rajanya soto di jogja dan sudah melegenda hingga seantero penjuru tanah air *keren ga bahasanya* 😀 Warung soto yang dirintis sejak tahun 50an ini memang punya tempat di hati pecinta soto seperti saya.
Read More

Mie Bakso Mr. Blangkon
6 years ago

Mie Bakso Mr. Blangkon

By  •  Resto

Buat Eaters yang mau mencicipi bakso dan mie dengan suasana yang berbeda sepertinya harus mencoba tempat makan yang satu ini. Mie Bakso Mr. Blangkon letaknya memang jauh dari pusat kota jogja
Read More

Djendelo Koffie
6 years ago

Djendelo Koffie

By  •  Cafe

Sudah lama ga ketemu sahabat saya yang satu ini. karena dia sibuk keluar negeri terus. Jalan-jalan traveling tapi ga ajak-ajak saya 🙁 *kapan iso mlaku-mlaku meneh ki*.
Read More

Sate Ngasem
6 years ago

Sate Ngasem

By  •  Tradisional

Berawal dari sebuah rasa penasaran akhirnya saya mampir juga ke warung sate ngasem yang berada di sebelah utara miniatur Masjid Raya Banda Aceh. Saya benar-benar dibuat penasaran dengan warung sate ini.
Read More

Puff Kitchen
6 years ago

Puff Kitchen

Diskusi adalah forum terbaik untuk mencari solusi. Bukan dibanting seperti gelas, kayak Jeng Dian Sastro di soundtracknya film AADC..hehe.. Nanti malah dikira jathilan kurang sajen ituh..hihihi..
Read More

Soto Kudus Gajah Mada
6 years ago

Soto Kudus Gajah Mada

Menu favorit saya selain sayur mayur ya soto. Hampir setiap emak saya bikin, hampir dalam hitungan menit habis.. (bikin cuma satu panci kecil kok). Soto dengan aroma harum rerempahan dan kaldu yang kental itu menjadi daya pikat yang mempersona.
Read More

Dawet Pandawa
6 years ago

Dawet Pandawa

By  •  Tradisional

Udah lama nih ga jalan-jalan dan makan-makan lagi, semenjak disibukkan dengan agenda akhir tahun yang padat *sok sibuk*. Saatnya blusukan lagi, mantabbbb… 😀
Read More

Pancake’s Company
6 years ago

Pancake’s Company

Ahaaa..latah ah..!! Biar gahul..hihi.. Ngikutin Partner In Crime saya nongkrong, emang beda. Biasanya saya ngangkring di Tugu, kali ini saya ikutan gaul ngangkring di kafe..cieee.. 😛
Read More