Jangan bosen dengan soto ya. Karena makanan berkuah ini memang sudah jadi trademark masyarakat Indonesia untuk mengawali hari dengan sarapan soto. Soto yang saya kunjungi kali ini bernama Soto Tamansari. Ada hubungannya dengan soto terkenal itu atau tidak saya juga kurang tau soal ini. Tapi kalau dari segi rasa hampir mirip sekali.
soto-tamansari-3

Warung soto ini buka dari pagi hari dan biasanya tidak sampai siang sudah tutup. Tapi kadang-kadang juga ga buka sama sekali. Entah mengapa sepertinya sang pemilik membuka warungnya sesuai dengan suasana hatinya. *sok tau sampeyan* 😀 Semoga kalian beruntung dan datang disaat yang tepat.

soto-tamansari-4

Saya suka sekali dengan porsi dan rasa yang meraka sajikan. Dengan semangkuk soto saja perut saya sudah terasa kenyang, dan bisa mengawali aktifitas di pagi hari saya. Kuah soto tamansari ini cenderung bening. Bisa kalian masukkan dalam jajaran soto berkuah bening. Irisan dagingnya juga ga tanggung-tanggung, cukup banyak untuk memenuhi selera makan kalian.

soto-tamansari-5

soto-tamansari-2

soto-tamansari-1

Seperti soto-soto kebanyakan, mereka tidak berdiri sediri, selalu saja ada menu pendamping lain untuk melengkapi santap soto kalian. Ada tahu bacem, sate telor, perkedel kentang dan lainnya. Kalau masih kurang berarti eaters masuk dalam kategori butho. hahaha.. 😀 Cukup dengan segelas Es Jeruk saya mengakhiri sarapan pagi saya kali ini.

soto-tamansari-6

Soto Tamansari adalah salah satu soto yang patut eaters coba dan tidak kalah dengan soto lain yang ada dipasaran. Sekian informasi yang bisa saya bagi kepada eaters semua, semoga bermanfaat. 😀 Jangan lupa beri komentar kalian dibawah ya.. Selamat berjalan-jalan dan mencicipi kuliner khas jogja. Salam kuliner 🙂

[divider ]INFORMATION[/divider]

Location
Soto Tamansari
Jl. Sonosewu
Telp. –

Opening Hours
06:30 – Habis WIB

Price
Soto (9k)
Es Jeruk (3k)
Gorengan / Sate (2k)

[divider ]MAP
[/divider]