Kunjungan saya ke kafe ini sebenarnya tidak ada unsur kesengajaan. Kok bisa? karena sehabis keliling jogja putar-putar cari gambar yang asoy dan menarik kawan saya masih merasa ada yang kurang dengan stok gambar yang sudah kami ambil sebelumnya. Dan dia merasa kalau Lagani Coffee punya suasana yang tepat untuk gambar terakhir Dia.

lagani-coffee-1

Memang Lagani Coffee tidak punya ruangan kafe yang terlalu besar, bahkan bisa dibilang sangat imut sekali. Tapi nuansa interiornya benar-benar nyaman dan cozy sekali. Kalian akan merasa betah berlama-lama nongkrong di kafe ini. Interior yang di dominasi dengan kayu ini ditata sagat apik dan menarik, bangunannya juga menjadi satu dengan salah satu distro yang ada di jalan Cendrawasih.

lagani-coffee-2

Jendela atau kaca besar menjadi dinding batas dari kafe ini. Jadi kalau kalian nongkrong di Lagani Coffee bisa sambil lihat pemandangan jalan Cendrawasih dan orang-orang yang berlalu lalang di depannya. Benar-benar nuansa yang sangat indah sembari menghabiskan secangkir kopi pesanan eaters semua.

lagani-coffee-3

Karena kebetulan saya sedang malas untuk minum kopi, maka saya memesan White Chocolate With Caramel. Ga disangka dan diduga ternyata minuman ini sangat maknyus.. eh salah.. enak banget bro.. mantab sekali minuman coklat putih yang meraka sajikan. Menu ini salah satu yang saya rekomendasikan buat eaters semua.

lagani-coffee-4

Sedangkan teman saya memesan Capuccino. Segelas Capuccino disajikan dengan cangkir yang cukup besar, dan seperti biasanya selalu ada gambar yang menarik disetiap cangkir yang mereka sajikan. Kalau yang saya dengar dan yang saya tahu teknik untuk membuat gambar ini hanya bisa dilakukan dengan mesin, kalau manual akan sangat susah membuat gambar seperti ini.

Salah satu kafe yang saya rekomendasikan untuk eaters kunjungi. Selamat mencicipi kopi kalian dan selamat menghabiskan waktu eaters semua dengan teman dan saudara terkasih. Jangan lupa beri komentar kalian dibawah ya.. Selamat berjalan-jalan dan mencicipi kuliner khas Jogja lainnya. Salam kuliner 🙂

[divider ]INFORMATION[/divider]

Location
Lagani Coffee
Jl. Cendrawasih Komplek Colombo No. 4
Yogyakarta

Opening Hours
10:00 – 24:00 WIB

Price
White Chocolate With Caramel (20k)
Capuccino (14k)

[divider ]MAP[/divider]