Kalau eaters semua biasa pergi ke kafe dan minum teh atau kopi. Kali ini saya ingin mengajak kalian untuk hidup sehat dan sekaligus bisa nongkrong layaknya seperti berada di Kafe. *kok iso..?* Kafe yang ingin saya share kepada eaters kali ini memang lain daripada yang lain. Karena kafe ini adalah Fruity Cafe. Kafe yang isinya serba minuman berbahan dasar buah. Mantab kan..

fruity-cafe-6

Kafe yang berlokasi di daerah Klitren ini memang baru beberapa bulan ini berdiri. Saya mendapat info tempat ini dari salah seorang teman yang memposting gambar juice-juice segar di akun instagramnya. Karena rasa penasaran, sampai juga saya di tempat ini. Karena daerah ini sering dilalui para mahasiswa, tidaklah susah untuk eaters menemukan tempat ini.

fruity-cafe-5

Kalau kalian sudah sampai di tempat ini jangan kaget ya. Karena tempatnya memang sangat imut. Mungkin hanya bisa menampung sekitar sepuluh orang saja. Tapi jangan khawatir, kalau tempat ini penuh kalian bisa memesan untuk dibawa pulang. Atau istilah kerennya take away. *koyo warung pizza wae* 😀

fruity-cafe-4

Kafe yang didominasi oleh warna hijau sebagai cat dinding dan beberapa ornamen kayu sebagai meja dan kursi ini memang terlihat sangat menarik. Stiker dinding yang ditambahkan juga menambah kesan ciamik pada kafe ini. Walau memang kafe ini terlalu kecil, but it’s okelah, masih bisa termaafkan.

fruity-cafe-3

Hari itu saya langsung memesan tiga minuman sekaligus dari tiga jenis minuman yang mereka tawarkan. Dari kategori jus saya memesan Juice Alpukat. Jusnya memang tidak terlalu kental seperti di beberapa gerai jus yang saya sering singgahi tapi juga tidak terlalu encer. Ada rasa yang berbeda dari jus ini yang membuat rasa jus alpukatnya mantab. Mungkin resep rahasia dari si penjual. Bolehlah kalau diadu..

fruity-cafe-9

Selanjutnya dari kategori mix fruit saya memesan Extreme Protein. Harapannya kalau udah minum minuman ini badan saya jadi gemuk dan berisi hehehe.. *ngimpi mas* Jus yang terdiri dari strawberrry, pisang dan jeruk ini rasanya mantab. Walaupun rasa dari pisangnya lebih menonjol. tapi secara keseluruhan mix juice ini mantab.

fruity-cafe-11

Yang terakhir saya pesan adalah Jamaican Orange Soup dari kategori sup buah. Oh iya, mereka menyajikan sup buahnya bukan dengan kuah sirup lho melainkan dengan kuah jus. Jadi bisa eaters bayangkan betapa nikmatnya sup buah ini. Saya merekomendasikan sup buah dari kedai ini. Top markotop deh.

fruity-cafe-10

Isian buah di dalam supnya juga beragam. Ada strawberry, pisang, melon, nangka, semangka, buah naga, kiwi dan agar-agar yang berbentuk bundar kecil-kecil. Sepertinya ini adalah sup buah dengan isian paling banyak yang pernah saya makan. Joossss.. 😀 Jangan lupa beri komentar kalian dibawah ya.. Selamat berjalan-jalan dan mencicipi kuliner khas jogja. Salam kuliner 😀

[divider ]INFORMATION[/divider]

Location
Fruity Cafe
Jl. Kusbini No 43 Klitren Yogyakarta
Telp. –

Opening Hours
10:00 – 22:00 WIB

Price
Juice Alpukat (7k)
Extreme Protein (10k)
Jamaican Orange Soup (12k)

[divider ]MAP[/divider]