Sepertinya persaingan bisnis rumah makan dijogja memang sangat sengit. Belum sempet untuk ngereview tempat makan yang satu ini.. eh udah ganti nama aja dia. Yang saya maksud disini adalah Paztalagani. Buat kalian yang dulu kenal dengan paztaholic sekarang memang udah ganti nama menjadi paztalagani. Jujur saya baru ngeh kalau warung ini ganti nama.. haha *ga gaul abis*

Memang secara menu tidak banyak perubahannya. Hanya saja menu favorit saya yaitu salad sudah menghilang walaupun di fotonya masih dipajang. *sedikit kecewa* Tapi tidak apalah. Secara tampilan warung ini memang tidak banyak berubah, mulai dari desain interior sampai menu makanannya semuanya hampir sama. masih tetap mengusung pazta, pancake dan coffee.

Malam itu saya memesan Fusilli Pomodoro E Pesto *belibet nih ngomongnya* Rasa dari menu ini enak sih, dan tidak terlalu eneg, mungkin karena tidak ada campuran creamnya. Karena dibeberapa tempat lain komposisi creamnya lebih berasa dan membuat perut cepet kenyang. Kalau dari rasa, saya suka model pazta jenis ini karena rasanya light dan ga terlalu eneg.

Menu kedua yang saya cicipi adalah Fettucini Filleto Di Pomodoro Con Gamberi *ini lebih belibet lagi * Kalau menu yang ini ada udangnya. Rasanya hampir sama seperti fusili, sama-sama light dan tidak terlalu eneg. Walaupun Rasa dari saus tomatnya sangat kuat tapi Overall seep deh.

Dan sebagai cemilan selagi makan pazta saya memesan Pane Aglio. Kalau di beberapa restorant pizza atau pasta biasanya disebut garlic bread. Tapi garlic bread yang ada di Paztalagani ini unik *menurut saya lho*, secara rasa dan penyajian memang sangat menarik. Roti tawar yang dipotong segitiga kemudian di panggang, dan tidak lupa diatasnya diberi cincangan bawang putih yang sudah di masak bersama dengan daun peterseli, mantab benerrr..

Dan terakhir sebagai penutup saya memesan Bleuberry dan Cola Float. Kalau secara rasa saya lebih suka blueberrynya suegerrrr uey… Kalau cola floatnya sama seperti minuman kebanyakan, hanya cola diberi toping ice cream.

Selamat mencoba eaters, jangan lupa kasih komentar kalian di bawah ya. Selamat berjalan-jalan dan mencicipi kuliner khas jogja. Salam kuliner 😀

[divider]

Location
Paztalagani
RSCH Building Lt.2 Jl. Cendrawasih No.8 Demangan Baru Yogyakarta.
Telp 0274 8599147

Opening Hours
10:00 – 23:00 WIB

Price
Fusilli Pomodoro E Pesto (22k)
Fettucini Filleto Di Pomodoro Con Gamberi (27k)
Pane Aglio (12k)
Bleuberry (16k)
Cola Float (15k)

[divider]