Suatu siang, saya seperti diingatkan kembali dengan suasana siaran di radio. Hmm…ternyata so long ago. Tiap kali siaran buka tutup, pulangnya mampir ke sini, sarapan bareng Mas Gembul, partner siaran saya. Tapi siang ini beda, lawan saya adalah Partner In Crime saya yang hobi banget makan soto.

Langit mendung lalu sedikit gerimis,membawa saya ke Soto Godril Cak Roni. Warung soto yang nyempil di Jalan Solo Km 8, persis sebelah timur gerbang Bandara Adisutjipto ini sekilas tak seperti tempat makan. Tapi begitu masuk di warung sederhana ini dan mencium aroma Soto Madura yang menggoda.

Tanpa banyak pilihan, karena pilihannya hanya Soto Daging dan Soto Campur (jerohan dan daging sapi), kami memilih Soto Daging. Sehat katanya, hehe.. Semangkok soto segar dengan bumbu rempah ini cukup mengundang selera. Rasanya cenderung lebih asin, mungkin karena madura penghasil garam kali ya.. 😛 Dan kaldu yang kental sedikit berbeda dengan soto lainnya. Satu lagi soto madura selain daging sapi dan rasanya yang khas, aksesoris pemanis lainnya adalah kerupuk udang dan telor rebus. Hmmm..yummy..

Memang sedikit gerah suasana di warung ini, karena ruangannya sempit dan jendela hanya ada di depan saja. Belum lagi kipas angin yang seperti ditiupin nenek-nenek..hmm.. Beneran sauna..haha..

Beruntung, sekarang ada tempat parkir yang sedikit memenuhi syarat.Meski cuman secuil saja, Eaters yang bawa mobil ga kesusahan parkir. Persisi di belakang warung ini, Cak Roni memberikan tempat parkir.

So Eaters, belum lengkap rasanya buat kamu yang hobi soto jika belum mencoba Soto Godril  Cak Roni ini. Silakan dicicipi ya..Lalu share pengalaman di sini.. 🙂

[divider]

Location
Warung Soto Godril Cak Roni
Jalan Solo Km 8 Maguwoharjo Depok Sleman
(Timur Pintu Masuk Bandara Adisutjipto)

Opening Hours
07:00 – Habis WIB

Price
Soto Daging (9k)
Soto Campur (9k)
Es Jeruk (2.5k)
Es Teh (2k)

[divider]