Diskusi adalah forum terbaik untuk mencari solusi. Bukan dibanting seperti gelas, kayak Jeng Dian Sastro di soundtracknya film AADC..hehe.. Nanti malah dikira jathilan kurang sajen ituh..hihihi.. Dan, diskusi itu lebih leluasa dan mendalam jika dilakukan di tempat yang aman dan nyaman. Begitu lah sodara, saya dan Partner In Crime saya menjajal sebuah cafe baru di kawasan Prawirotaman. Cafe dengan konsep open kitchen ini memang lumayan nyaman untuk sekedar ngobrol di sore hari.

Interiornya yang serba kayu dengan lampu bohlam 5 watt yang dirangkai apik, menjadi daya tarik cafe ini. Belum lagi suasananya yang tidak terlalu temaram, menjadikan Puff Kitchen ini pas untuk nongkrong. Menunya lumayan bervariasi dengan harga di bawah 20 ribuan (belum termasuk pajak). Jadi pas buat Eaters berkantong sedang..hehe..

Sambil ngobrol ngalor-ngidul, saya ditemani segelas Lemonade dingin dan Curly Fries. Lemonadenya berasa minuman serbuk jeruk nipis terkenal itu deh..hehe.. Artinya, bukan peresan lemon segar. Sutra lah..toh malam itu juga langsung tamat dalam hitungan menit..hihi.. Nah kentang goreng keriting Puff Kitchen ini bentuknya aja yang unik. Pating kluwer gitu,,hehe..

Nah, saking hapalnya dengan kebiasaan Partner In Crime saya, porsi pasti lebih banyak dari saya. Pilihannya berat, Beef Cocktail. Ini adalah jenis makanan yang disukai anak-anak yang iklannya mendunia.. Mbulet ih.. Itu lho judulnya sosis! Lalu secangkir Choco Delight alias coklat manis yang yummy. Beberapa kali pesen minuman coklat, baru kali ini nemu coklat hangat dengan krim susu yang aduhai nikmatnya. Tak lupa hidangan penutupnya berupa dua scoop Gelato berjudul green tea mint dan chocolate. Hmmm..komentar saya cuma satu, itu perut ato karung yak..hihihi..

Selain tempat yang cozy dan menu yang variatif, Puff Kitchen juga kasih fasilitas parkir, toilet dan free wifi. Meski terbilang baru, tapi dah lumayan tu pelanggannya. So, silakan mencoba ya Eaters.. 🙂

[divider]

Location
Puff Kitchen
Jalan Parangtritis No. 92 A Yogyakarta
(selatan gedung seba guna Mantrijeron)

Opening Hours
17:00 – 24:00 WIB

Price
Lemonade (10K)
Curly Fries (10K)
Beef Cocktail (15K)
Choco Delight (13K)
2 Scoops Gelato (15K)

[divider]