Ini dia salah satu warung Soto Kudus yang menurut saya paling ramai di jogja. Hampir setiap hari warung ini selalu penuh pembeli. Posisi lapaknya sangat strategis, berada di pusat kota dan dekat dengan salah satu mall terbesar di jogja. Tapi sayang, karena di pinggir jalan alias di trotoar, jadi tidak ada tempat parkirnya.

Bagi para pecinta soto, apalagi soto kudus wajib kudu mencicipi soto di warung ini. Soto di warung ini memang mempunyai porsi kecil, tapi soal rasa tidak kalah enak. Nah, karena porsinya sedikit, saya selalu menghabiskan tiga mangkuk…hehe.. *emang dasar kemaruk*

Selain soto kudus, warung Soto Kudus Inna juga menyediakan nasi pindang. Denger-denger sih rasanya juga tak kalah enak dengan sotonya. Silahkan cicip dan kasih komentar ya.. Berhubung sedang kangen dengan soto kudus jadi saya hanya memesan soto kudus saja.

Menu pendamping yang paling terkenal dari soto kudus adalah sate kerang. tapi di warung ini tidak menyediakan menu sate kerang. Tapi jangan khawatir karena ada menu pendamping yang lain yaitu sate ati, sate telur puyuh, perkedel kentang dan tempe goreng. Menurut saya tempe gorengnya keras dan garing, jadi agak susah untuk di gigit.. hhe..

Overall warung Soto Kudus Inna ini recomended deh buat eaters semua dan untuk para penggila soto kudus. Selamat mencoba eaters.. 🙂

[divider]

Location
Soto Kudus Inna
JL. Laksda Adisucipto (depan Gedung Mandala Bhakti Wanitatama)

Opening Hour
17:00 – 23:00 WIB

Price
Soto Kudus (8K)
Es Teh/Jeruk (2.5K)
Sate Telur/Ati (2K)
Perkedel (1K)
Tempe (700)

[divider]