Warung makan yang berada di kawasan Karangasem, Condongcatur ini menyediakan menu Penyetan Kremes dan Aneka Sup. Warung ini buka dari pagi sampai malam hari, bisa jadi alternatif kita jika lapar melanda. Biasanya,  warung yang letaknya strategis ini sangat ramai di malam hari. Mungkin karena lokasinya di pinggir jalan dan tempatnya lumayan luas serta nyaman.

Menu yang sering saya pesan adalah penyetan. Ada beragam menu penyetan di Warung Larissa, tapi favorit saya tetap Lele, Terong dan Tempe Penyet. Ada menu lain seperti nasi goreng, tapi saya belum sempat mencicipinya. Nah, Penyetan Larissa ini dibuat sesuai dengan keinginan kita, bisa digoreng atau dibakar. Lalu disajikan dengan lalapan, kremes dan sambal.

Selain ikan dan lalapan segar, menurut saya, sambal yang sedap menjadi penambah selera. Menu penyetan di Warung Larissa bervariasi, selain lele, ada juga bawal, nila, bandeng, ayam, ati – ampela, telor dan tahu.

Warung Larissa juga menyediakan aneka sup dan soto. Ada sup daging, sup ayam, sup campur, sup galantin, sup rolade, sup sosis, sup ati dan sup babat. Sup ini disajikan dengan nasi panas yang sangat menggugah selera. Apalagi disantap malam hari. Sotonya juga enak. Hmm..yummy sekali..

Keunggulan Warung Larissa adalah sigap dan cepat dalam melayani pembeli. Begitu pesan, kita tidak perlu menunggu lama, trus jarang ada pesanan yang kelupaan dilayani. Paling kalau pelanggan yang datang sedang banyak, ada sih sesekali lupa mengantarkan pesanan. Jadi perlu dong mengingatkan.. 😀

Sayangnya, menu penyetan dan aneka sup yang bervariasi tidak diimbangi dengan minumannya. Jika menu makan sudah sangat menggoda, ada baiknya minuman yang ditawarkan juga perlu ditambah macamnya. But so far, lumayanlah padu padan penyetan pesanan saya dengan segelas es jeruk yang menyejukkan kerongkongan.

So Eaters.. Silakan berpenyetan ria ya..

[divider]