Mmm… Potret Café..?? Bayangan saya langsung merujuk pada konsep café dan  ruang pamer karya foto,. Café-nya bener, tapi ruang pamernya rada beda tipis.

Begitu ketemu pemiliknya, Mas Irul, nama Potret Café ini diambil karena tempatnya bersebelahan dengan studio foto..hehehe.. Cerdik juga ya Mas Irul ni..

Tempat makan dan nongkrong di kawasan Taman Kuliner Condongcatur ini memang berbeda. Biasanya tempat nongkrong kan cuma menyediakan makanan dan minuman plus fasilitas wifi, music dan kenyamanan selama menikmati makanan. Tapi, Potret Café beda..!

Potret Café berada di barisan paling depan Taman Kuliner ini sangat strategis. Pertama kali dibuka awal tahun 2011, Potret Café lebih sebagai tempat ekspresi dan angkringan. Nah, disulaplah sekarang menjadi tempat ekspresi dan resto, meski tidak menghilangkan kesan nyaman makan di lesehan laiknya angkringan. Kenapa..? ya karena lampu temaram, tempat duduk bamboo alias lincak dan syahdu..halah..!!

Yang disebut Ruang Ekspresi adalah ruangan dengan ukuran yang cukup besar yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Beberapa komunitas sudah langganan nongkrong di sini. Interior ruangan pun didesain sedemikian rupa sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk beraktifitas. Dan ini for free loohh…tapi ada syaratnya..hehehe..

Café dengan harga angkringan.. Widiiiihhh,,,ini ni yang dicari..! tempat nyaman dengan menu makanan bervariasi dan harga terjangkau menjadi pilihan saya banget!

Ada beberapa menu menarik yang pantas dicoba. Nasi goreng, Aneka Mie dan Omelet yang nyummy, dipadu dengan minuman hangat yang menggoda, dengan kisaran harga tidak lebih dari 15 ribuan. Eehh..ada juga aneka snack dengan harga pas dengan kantong saya..hehehe.. seperti ini, sayuran crispy.. hmmm…kalo diitung-itung, uang 10 ribu bisa dapat cemilan dan minuman..!

Tertarik mencoba..? monggo.. mo makan sambil menikmati suasana bisa, mo pake ruang ekspresinya juga oke..

[divider]